SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA



IKAN BARONANG
IKAN BAWAL
IKAN KERAPU
IKAN TENGIRI
IKAN LANCEM
IKAN KAKAP MERAH
KERANG HIJAU
KERANG MERAH
UDANG
KEPITING
RAJUNGAN
IKAN SELAR KUNING
IKAN EKOR KUNING



Thursday, September 21, 2017

Supplier Seafood Jakarta

Supplier Seafood Jakarta

Kebutuhan bahan baku hewani yang berasal dari laut untuk di konsumsi di jakarta sangatlah banyak mengingat penduduk DKI jakarta yang jumlahnya sangat banyak. Letak jakarta yang langsung berbatasan dengan laut di sebelah utara menjadikan pasokan ikan dan hasil laut lainnya bisa mudah didapat, karena disana terdapat tempat pelelangan ikan yang cukup besar. Di kecamatan penjaringan terdapat pelelangan ikan yang cukup besar dan pabrik pabrik ikan yang jumlahnya sangat banyak. Bergerak ke arah barat ada pelelangan muara angke yang lebih besar untuk dua pelelangan ini saja saya rasa sudah cukup untuk mensuplai kebutuhan hasil laut untuk jakarta dan sekitarnya, belum di tambah dengan dermaga yang ada di tanjung pasir dan tanjung kait yang letaknya di tangerang. Jenis ikan tergantung dengan musimnya, setiap hari selalu ada saja kapal kapal penangkap ikan yang lalu lalang menjual hasil tangkapannya, paling ketika ombak besar saja perahu dan kapal nelayan jarang merapat atau melaut. Para supplier seafood di jakarta pasti berasal dari kawasan antar muara angke dan muara baru, para supplier seafood mengambil ikan dari muara angke untuk di supply ke berbagai restoran seafood di jakarta baik restoran besar yang ada di hotel dan restoran pinggiran jalan kaki lima yang menyediakan menu seafood di jakarta.
supplier lobster seafood di jakarta

suplier udang seafood jakarta

supplier seafood jakarta


supplier ikan laut jakarta

Supplier ikan laut di jakarta sangat banyak jumlahnya dan ikan yang di jual sangat beragam, cakalang, kerapu tenggiri dan tuna hanya sebagian kecil dari berbagai ikan laut yang di jual, belum termasuk lobster, kepiting dan kerang yang banyak penggemarnya di jakarta. Bagi anda yang ingin membeli aneka hasil laut untuk kebutuhan restoran segera hubungi nomor telp yang terdapat di web ini, kontak ada di header, sidebar dan di footer web ini. Biasa kami menjual hasil laut ke beberapa restoran di jakarta, sekali kirim bisa satu mobil box atau lebih, terutama restoran besar yang membutuhkan ikan segar dalam jumlah yang banyak, kami mejual ikan hidup dan ikan mati dengan kondisi masih segar karena di simpan dalam freezer sehingga membuat ikan menjadi beku dan terjamin kesegarannya. Terdapat ribuan restoran seafood yang ada di jakarta dengan titik pusat restoran terdapat di muara angke, kelapa gading, pecenongan dan masih banyak lagi. Kebutuhan akan meningkat menjelang akhir pekan atau hari libur, banyak warga jakarta memanfaatkan libur akhir pekan atau libur nasional dengan mengunjungi restoran seafood untuk menikmati hidangan favorit di beberapa restoran seafood di jakarta, dengan beragam pilihan menu olahan yang disajikan masing masing restoran, mereka berlomba memberikan rasa yang terbaik untuk pelanggannya. Bumbu saus padang, rica-rica, goreng tepung dan bumbu lada hitam adalah menu favorit yang biasa di sajikan.
supplier ikan laut cakalang seafood di jakarta

supplier ikan laut tenggiri seafood jakarta

supplier ikan tuna seafood di jakarta


supplier seafood fresh jakarta

Dengan banyaknya kebutuhan akan hasil laut untuk konsumsi seperti ikan, udang, kepiting dan kerang bisa menjadi bisnis kuliner yang sangat menjanjikan, hasil laut mengandung banyak protein yang dibutuhkan tubuh, banyak mengkonsumsi ikan dan hasil laut dapat meningkatkan kecerdasan otak terutama untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. ada banyak Supplier seafood fresh di jakarta yang bisa mensuply kebutuhan ikan di restoran yang anda miliki, anda tinggal memilih mana yang paling tepat harganya dan kualitas ikannya. Segera hubungi nomor telp yang ada di web ini untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai harga dan jenis ikan yang kami sediakan, harga ikan kerapu, harga ikan tuna, harga ikan tenggiri, harga cumi, harga udang gala, harga kepiting dan harga kerang, ikan dan hasil laut yang kami jual terjamin kesegarannya masih fresh dari nelayan. Karena banyaknya kebutuhan akan ikan laut untuk restoran dan rumah tangga anda harus segera memesan untuk mendapatkannya agar ketersediaan ikan di restoran lengkap.
sepplier kepiting segar jakarta

supplier ikan kakap merah fresh jakarta

supplier kerang bambu fresh seafood jakarta

supplier kerang seafood fresh jakarta

5 comments: