SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA



IKAN BARONANG
IKAN BAWAL
IKAN KERAPU
IKAN TENGIRI
IKAN LANCEM
IKAN KAKAP MERAH
KERANG HIJAU
KERANG MERAH
UDANG
KEPITING
RAJUNGAN
IKAN SELAR KUNING
IKAN EKOR KUNING



Wednesday, September 20, 2017

Harga Ikan Kerapu

Harga Ikan Kerapu

Ikan kerapu adalah salah satu ikan air laut yang banyak hidup di perairan indonesia, di pasaran harga ikan kerapu cukup tinggi habitat aslinya adalah hidup di sekitar karang karang di dasar laut. terdapat 46 jenis ikan kerapu yang ada di dunia, secara umum jenis ikan kerapu yang ada di indonesia adalah kerapu bebek, kerapu totol, kerapu sunu, kerapu macan, kerapu pasir, kerapu lumpur, kerapu karang dan kerapu kertang. Ikan kerapu merupakan salah satu ikan konsumsi favorit di indonesia, memiliki rasa yang lezat dan nilai gizi yang tinggi dan harga jual yang tinggi seolah memberi tahu bahwa ikan kerapu merupakan salah satu ikan terlezat untuk di konsumsi. Selain lezat untuk di konsumsi ketersediaan ikan kerapu di alam juga semakin menipis, maka dari itu banyak peternak atau nelayan yang membudidayakan ikan kerapu untuk di konsumsi, selain untuk menjaga ekosistem kerapu juga untuk menjadi usaha baru bagi nelayan. Budidaya ikan kerapu di indonesia sudah dimulai sejak lama untuk memenuhi kebutuhan dalam dan luar negeri, salah satu negar eksport ikan kerapu hasil budidaya nelayan indonesia adalah taiwan, korea selatan, vietnam, australia, amerika, china, perancis, jepang, malaysia dan filipina. Dengan melihat banyaknya penggemar ikan kerapu ini, maka sudah selayaknyalah ikan kerapu di budidayakan untuk mencegah perburuan ikan kerapu di laut bebas.
harga ikan kerapu sunu

harga ikan kerapu tikus atau kerapu bebek

harga ikan kerapu totol

Harga Ikan Kerapu Termahal

Rata rata berat ikan kerapu untuk konsumsi adalah antara 500 - 800 gram, konsumsi ikan kerapu dalam negeri masih kurang karena harganya yang cukup mahal. Sedangkan di hongkong penggemar ikan kerapu sangat banyak sekali maka tidak heran jika negara yang paling banyak mengkonsumsi ikan kerapu asal indonesia adalah hongkong sebab hampir 90% eksport kerapu indonesia adalah hongkong. Restoran besar selalu menyediakan menu ikan kerapu dengan harga yang berfariasi di jakarta.  Restoran seafood jakarta tersebar di seluruh wilayah jakarta timur, barat, selatan utara, rata rata ikan di suplay dari kawasan muara angke dan muara baru, Disanalah pusat adanya pasar pelelangan ikan yang ada di jakarta, letaknya tak jauh dari pusat ibu kota jakarta menjadikan kawasan tersebut menjadi tempat pilihan yang tepat untuk mencari ikan dengan yang sesuai dengan harga pasar. Kami selaku penjual juga memiliki tempat di sana. Dengan mengambil pasokan ikan langsung dari nelayan menjadikan ikan yang kami pasarkan di pastikan masih segar dan harganya terjangkau karena diambil langsung dari nelayan dan kapal kapal besar pencari ikan. Kami menyediakan beragam jenis ikan untuk mendistribusikan ke berbagai restoran seafood yang ada di jakarta.
harga ikan kerapu macan

harga ikan kerapu termahal


Harga Ikan Kerapu Hidup dan Harga Ikan Kerapu Mati

Penggemar ikan kerapu di indonesia patut bersyukur dengan wilayah indonesia yang didominasi dengan perairan dan bibir pantai yang banyak, sehingga memastikan keberlimpahan hasil laut belum dengan hasil budidaya ikan dan budidaya laut lainnya yang hasilnya sangat besar. Berbeda dengan negara yang memiliki pantai yang kecil dan sulitnya mereka untuk mendapatkan hasil laut sendiri selain harus eksport dari indonesia dan negara lainnya. Salah satu kawasan wisata kulilner seafood yang ada di jakarta adalah kawasan pasar ikan muara angke dan muara karang yang banyak berjejer restoran seafood yang jumlahnya sangat banyak karena letaknya yang dekat dengan pelelangan ikan di jakarta. Dengan mudah ditemuinya restoran seafood di jakarta manjadi surga bagi penggemar seafood, kebutuhan tubuh akan nutrisi yang di dapatkan dari hewan laut ini juga sangat penting bagi kecerdasan otak, karena hewan laut banyak mengandung protein yang dibutuhkan tubuh terutama anak anak yang harus banyak mengkonsumsi nutrisi yang dibutuhkan untuk masa pertumbuhan. Banyak diinformasikan oleh dokter bahwa salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh anak berasal dari makanan laut, biasakan anak anda menggemari makanan laut seperti ikan, cumi, udang dll untuk menunjang kecerdasan otak anak. Harga ikan kerapu mati lebih murah dibanding dengan ikan kerapu hidup bisa mencapai 350rb sedangkan kerapu mati bisa dihargai sekitar 250rb.
harga ikan kerapu hidup

harga ikan kerapu mati

1 comment: