SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA



IKAN BARONANG
IKAN BAWAL
IKAN KERAPU
IKAN TENGIRI
IKAN LANCEM
IKAN KAKAP MERAH
KERANG HIJAU
KERANG MERAH
UDANG
KEPITING
RAJUNGAN
IKAN SELAR KUNING
IKAN EKOR KUNING



Sunday, October 1, 2017

Distributor Ikan Laut Muara Angke

Distributor Ikan Laut Muara Angke

Bisnis ikan laut di jakarta sangat menjanjikan, banyak penyedia ikan laut fresh di jakarta untuk mensuplay kebutuhan konsumsi ikan laut untuk beberapa restoran seafood yang ada di jakarta yang jumlahnya ribuan di beberapa titik di jakarta terutama pusat kuliner malam. Restoran mewah hingga restoran kaki lima yang buka di bahu jalan sebagian besar menggunakan bahan dasar ikan laut sebagai menu utama untuk di hidangkan. Ditributor ikan laut segar muara angke banyak jumlahnya, yang biasa mendistribusikan hasil laut ke tempat makan di jakarta, dan bukan hanya ikan saja yang didistribusikan termasuk diantaranya kerang, kepiting, rajungan, cumi, lobster, udang dan semua jenis hasil laut untuk kebutuhan konsumsi. Jakarta yang terletak tidak jauh dengan laut membuat hasil laut seperti ikan dan lainnya mudah di dapat karena terdapat dua pelabuhan besar dengan pasar yang menjual khusus hasil laut yang terdapat di pinggiran jakarta sebelah utara yaitu pelabuhan pasar ikan muara angke dan pelabuhan pasar ikan muara baru, khusus di muara angke pasar ikan buka 24 jam, dan di muara baru biasanya hanya buka pada malam hingga pagi hari saja. dimuara baru tidak restoran di pinggir laut, karena di muara baru lebih banyak berdiri pabrik pabrik pengolahan ikan untuk kebutuhan pasar yang lebih besar dengan kemasan yang berstandar internasional. Sedangkan di muara angke terdapat banyak restoran dan biasanya warga jakarta yang ingin mengisi malam atau akhir pekan berkunjung ke muara angke. Di muara angke kita bisa memilih sendiri ikan yang ingin di sajikan sebagai menu dan memasaknya di belakang pasar ikan yang berjajar restoran.
distributor ikan laut muara angke

distributor ikan laut segar muara angke

distributor seafood muara angke

Distributor Seafood Muara Angke

Untuk mendistribusikan seafood muara angke ke berbagai restoran ternama di jakarta dan sekitarnya diperlukan kerjasama dari penyedia ikan laut segar dan restoran tempat ikan tersebut diolah untuk dijadikan menu hidangan restoran. Dengan proses pembayaran yang biasa di lakukan sesuai kesepakatan antara kedua belah pihak antara distributor dan pihak restoran, biasanya pembayaran dilakukan pada minggu depan atau tiap kali mengirim suplay ke restoran. Dengan saling menjaga kepercayaan antara kedua belah pihak diharapkan dapat mengirim dan membayar sesuai dengan tenggang yang diberikan, hal ini tentu untuk menjaga dan mensupport bisnis yang sedang di jalankan oleh masing masing pihak yang bekerja sama. Suplier atau distributor bertanggung jawab dengan ketersediaan bahan baku hasil laut dan pihak resto bertanggung jawab dengan pembayaran sesuai dengan tanggal jatuh tempo untuk menjaga ketersediaan bahan baku ikan segar, agar menjadi prioritas utama oleh supplier atau distributor tempat restoran mensuplai ikan.
distributor seafood muara angke jakarta

distributor seafood muara angke

distributor seafood segar muara angke

Harga Distributor Ikan Laut Muara Angke

Untuk lebih memudahkan restoran mencari ikan, kini sudah banyak supplier yang menyediakan seafood secara online. Cukup menghubungi nomor telp yang sudah tersedia di web dan mengatur janji bertemu untuk kelanjutannya. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar harga dan ketersediaan stok hasil laut yang ada bisa segera menghubungi nomor telp yang ada di web ini, dengan Bpk sam yang bersedia mendistribusikan berbagai jenis hasil laut untuk restoran yang ada di jakarta. Terdapat banyak hasil laut yang disediakan mulai dari ikan ikan laut segar, cumi segar, kerang segar, lobster segar, beragam jenis udang segar, kepiting dan rajungan segar dan lain lain dengan harga distributor. Restoran restoran seafood banyak terdapat di kawasan sepanjang muara karang, di pecenongan jakarta pusat, kawasan kelapa gading, benhil dan masih banyak lagi. Ikan dengan kualitas segar bisa anda dapatkan disini karena kami mengambil langsung dari kapal para nelayan yang bersandar di muara angke, sehingga terjamin kesegarannya. Segera hubugni Bpk sam untuk info pemesanan lebih lanjut.
harga distributor ikan laut muara angke

harga distributor kepiting

harga distributor seafood jakarta

harga distributor udang muara angkes

7 comments:

  1. Selamat pagi,,, saya berusaha menghubungi no telp yang tertera pada atas artikle dengan pak jeje,, tapi telp nya gak aktif y..
    saya minta tolong boleh kirimkan harga udang 40-45 . 50-55 60-70 dan cumi sedang nya yg ukuran 13 cm.. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan hubungi admin saya bu raini
      bpk sam +62 895-3319-83375

      Delete
    2. maaf saya sudah menghubingi no yang pak djoko kasih, tetap saja tdk aktif number nya, yasudah kl sudah aktif tolong info saja dech ke no. 0812 8908 3702 . plus no wa saya juga itu,
      Terima Kasih Banyak

      Delete
  2. Pak, saya bisa hubungi dimana nomor yang aktif, thank you

    ReplyDelete
  3. Pak/ibu gimana cara pemesanan ikannya?karena ga ada nomer tlp yg bisa dihubungi

    ReplyDelete
  4. Maaf mau tanya dipasar muara angke jual octopus(gurita) dan lobster gak ya?

    ReplyDelete
  5. Jakarta. Supplier semua jenis Seafood & air Tawar, ikan Gabus. WA: 62 896 8490 4616

    ReplyDelete